Kamis, 24 Oktober 2013

Fakta Miss World 2013 di Indoesia

Fakta Miss World 2013

 Megan-young-for-miss-world-2013

1. Indonesia negara pertama yang menjadi tuan rumah di Asia Tenggara


01-asean-map-flags
Indonesia menjadi negara pertama yang menjadi tuan rumah Miss World diantara negara-negara Asia Tenggara lainnya. Ini harusnya membuat kita bangga, karena Indonesia dipercaya menjamu 130 negara di ajang miss world. 

2. Indonesia sebagai tuan rumah terbaik dari seluruh perlehatan Miss World selama 63 tahun

Nusa-dua-white-sand-beaches
Tidak hanya menjadi negara pertama di Asia Tenggara, namun Indonesia juga disanjung menjadi tuan rumah terbaik sepanjang sejarah perlehatan Miss World. 
“Saya sangat puas dengan acara Miss World di Bali. Pihak penyelenggara sangat kooperatif, semua orang selalu ramah, kerja sama yang menyenangkan. Selama 63 tahun menyelenggarakan Miss World, Indonesia adalah host terbaik dibandingkan negara lain,’’ ucap Julia Morley, Chairman Miss World Organization

3. Nusa Dua, Bali menjadi tempat malam puncak Miss World 2013

nusa dua
Rencana awalnya, malam puncak Miss World akan berlangsung di Sentul, Jawa Barat, tetapi akhirnya diputuskan agar seluruh kegiatan Miss World dipusatkan di Pulau Dewata. Meskipun mengalami perubahan, ajang Miss World 2013 tetap berjalan dengan lancar.

4. Parade bikini dihapuskan

no-bikini-infospotlite.blogspot.com-4
Pertama kali dalam sejarah Miss World, parade bikini di hapuskan. Mengingat budaya Indonesia yang sopan, pihak penyelenggara juga memaklumi dan mengikuti kebudayaan yang ada di Indonesia. Parade bikini diganti dengan parade pakaian khas Bali.

5. Miss Filipina sebagai Miss World 2013

2
Megan Young, keluar sebagai Miss World 2013. Cewek kelahiran 1990 ini memang sudah memiliki nama di Filipina. Dia seorang presenter dan juga pemain film. Hal yang paling menarik dari kemenangan Megan ini, sekaligus mematahkan kutukan yang konon telah menaungi negaranya selama puluhan tahun, bahwa perempuan Filipina tidak akan memenangkan kontes kecantikan tingkat dunia. Kabarnya, kutukan ini muncul lebih dari 36 tahun yang lalu, saat wakil dari Filipina menyatakan mundur dari sebuah kontes kecantikan.
megan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews